Madat Siapkan Kampung Tangguh Bereh






       Rombongan Kapolres Aceh Timur saat                      meninjau lokasi 

IDI (Aceh Frame)--Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H dengan didampingi Wakapolres Kompol Warosidi,S.H,M.H, Kabag Ops AKP Salmidin,S.E, Kasat Binmas AKP Azman,S.H.,M.H dan Kasat Sabhara Iptu Darli,S.H mengecek kesiapan Kampung Tangguh Bereh di Desa Madat, Kecamatan Madat, Jum’at, (19/06) 

Kedatangan Kapolres Aceh Timur bersama rombongan disambut langsung oleh Camat Madat Mukhtaruddin, S.E, Kapolsek Madat Ipda Lutfi Arinugraha Pratama,S.Trk, Babinsa Koramil 21 dan Kepala Puskesmas Madat yang dilanjutkan peninjauan langsung ke posko Covid-19, lokasi pertanian, budidaya ikan nila.

Kapolres berharap dengan keberadaan kampung tangguh, di kabupaten pten Aceh Timur, khususnya di Kecamatan Madat dapat mandiri dari segi ketahanan pangan, kesehatan maupun lingkungannya yang aman.

Selain itu Kapolres juga mengingatkan agar Kampung Tangguh Bereh ini dapat menerapkan protokol kesehatan dengan sudah diberlakukannya New Normal.

"Dalam Kampung Tangguh Bereh ini ada sejumlah perangkat seperti TNI-Polri, pemerintah desa, masyarakat dan relawan yang semuanya mempunyai peran yang dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19," Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H. (501).