Ninda, Keluar Lebaran Tak Pulang- Pulang



IDI [Aceh Frame]- Ninda Yani (20) warga gampong Bantayan, kecamatan Nurussalam Bagok dilaporkan hilang sejak 27 Mei 2020 lalu. Laporan Ninda hilang akhirnya dilayangkan orang tuanya ke polsek setempat, Rabu 9/6.

"Kedatangan Hasbullah ke Polsek Nurussalam untuk melaporkan bahwa putrinya telah pergi meninggalkan rumah sejak tanggal 27 Mei 2020 dan sampai saat ini belum kembali ke rumah atau mengabarkan keberadaanya, " ujar Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah seraya membenarkan adanya laporan itu.


Dari keterangan keluarga,  pada tanggal 27 Mei 2020 sekira pukul 17.00 WIB, Ninda diminta oleh Nurhayati (Ibunya) untuk membantu masak di dapur, namun Ninda yang ketika itu sedang tidur tiduran tidak juga segera membantu ibunya di dapur.

Tidak berapa lama kemudian Ibunya kembali memanggil Ninda sambil mengomel agar ia (Ninda) segera membantu di dapur. Tetapi Ninda tidak juga membantu ibunya.

"Tanpa sepengetahuan orangtuanya, Ninda mengambil tas pakaian dan meletakkan di luar rumah melalui jendela kamar.Tidak berapa lama kemudian Ninda pergi meninggalkan rumah dan sampai hari ini belum juga kembali," beberapa Kapolsek sesuai kronologi kejadian. 


Sejak saat itu Orang tua Ninda bersama kerabat berusaha mencari dan menanyakan informasi kepada kawan dan saudaranya tentang keberadaan Ninda namun hasilnya nihil. 

"Hingga akhirnya orang tua Ninda pada hari ini melaporkan ke Polsek Nurussalam, " pungkas Kapolsek. 

Semoga dengan beredar berita ini Ninda cepat ditemukan dan kembali lagi ke tengah keluarganya. Amin!!!