PTPN 1 Bantu Perbaiki Jalan Lintas Kecamatan Idra Makmu




IDI AF--Sebagai salahsatu perusahan perkebunan  yang beroperasi didalam wilayah kabupaten Aceh Timur PTPN 1 membantu perbaikan jalan lintas kecamatan Idra Makmu dan Kecamatan Julok kabupaten Aceh Timur.

Direktur PT Perkebunan nusantara I melalui Kasubbag Humas  Saifulllah, SE mengatakan kecelakaan  perbaikan jalan perlu dilakukan untuk mempermudah arus transportasi antar dua kecamatan itu. “ Jalan penghubung dua kecamatan ini salahsatu lintas yang digunakan oleh masyarakat. selain mencegah kecelakaan jalan yang mendukung juga akan mempercepat ekonomi masyarakat,” kata Saifullah dalam rilis yang diterima AcehFrame.com, Rabu 11/11.


Dalam proses perbaikan jalan itu, sambungnya perusahan PTPN I berkontribusi membantu berupa alat trasportasi dam truck pengangkut material. Perbaikan jalan kali ini Alhamdulillah selesai dengan jarak 7 kilometer. Semoga infrastruktur  yang sudah selesai ini dapat bersama- sama merawat dan dipelihara dengan baik,” imbuhnya


Selain itu, sebagai bentuk kepedulian perusahan pihaknya juga turut memberikan sumbangan biaya untuk perbaikan jembatan yang ada dijalan lintas Kecamatan Indrakmakmur.

" Ini adalah bentuk kepedulian sosial perusahaan dengan tujuan masyarakat dapat memperlancar ekonomi masyarakat yang ada disana,” pungkas Saifullah seraya mengucapkan terimakasih kepada Muspika yang telah mendukung perbaikan jalan Kecamatan Indramakmur dengan lancar. (501)


 Teks foto

Perbaikan jalan di Kecamatan Indra Makmur, Kamis 11/11. 501