PTPN I Sosialisasi AKB Dan Bagi Ribuan Masker



PTPN I Aceh Melakukan sosialisasi dan bagi masker di Aceh Timur, Rabu 18/11 Foto Humas PTPN I Aceh

IDI AF--  PT Perkebunan Nusantara I Aceh, melaksanakan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sekaligus  membagi 1.000  masker untuk masyarakat dikabupaten Aceh Timur, kegiatan ini dipusatkan dijalan lintas Trans Medan – Banda Aceh persisnya di Komplek Perkantoran Kabupaten Aceh Timur, Rabu  18/11.


Kegiatan ini digagas oleh  Tim  PKBL/CSR PTPN I,  Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap yang diwakili oleh Yantri Bakti Putera Kepala Bagian Sekretariat Perusahan dan didampingi Syaifullah, S.E.

Dalam keterangan resmi yang diterima Aceh Frame.com , perusahan yang bergerak sektor perkebunan ini sengaja melakukan kegiatan sosialiasi ini dalam upaya membantu masyarakat Aceh Timur untuk terbiasa dengan dengan tatanan Kebiasaan Baru.

“Kita semua berkomitmen untuk memutuskan rantai penyebaran covid 19. Melalui kegiatan ini kita berharap masyarakat perilaku yang berbasis kepada adaptasi untuk membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat,” papar  Kasubbag Komunikasi Perusahaan, Syaifullah, S.E.


Pihak perusahaan sambung Syaifullah turut mengajak agar masyarakat tetap patuh pada protocol kesehatan yang sebagaimana telah ditetapakan baik oleh pemerintah daerah dan pusat.


 “Jangan lupa tetap  mencuci tangan menghindari tempat yang berkerumunan massa serta selalu memakai masker sehingga terhindar dari penyakit covid-19, Insya Allah dengan mematuhi semua protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah kita bisa terhindar dari penyakit yang mewabah diseluruh dunia covid-19,” imbuh Saiful seraya berharap selalu bermunajat dengan  meminta kepada sang maha pencipta agar penyakit yang menyerang negeri segera usai sehingga kehidupan kita bisa normal seperti dahulu lagi. (Mal)