Respon Cepat, Direktur PTPN I Bantu Karyawan Dampak Banjir




Direktur PT Perkebunan Nusantara I membagi sembako di Cot Girek, Minggu 6 Desember 2020. For Aceh Frame.


LANGSA [AcehFrame]--  Direktur PT Perkebunan Nusantara I Ahmad Gusmar Harahap bersama SEVP Operation  Denny Ramadhan Nasution & SEVP Bussines Support Faisal Ahmad, turun langsung ke kebun melihat karyawan yang terdampak  musibah banjir di kawasan Cot Girek, Aceh Utara, Minggu 6 Desember 2020.

Rombongan bersama Direktur Ahmad Gusmar Harahap secara langsung membawa bantuan sembako berupa beras, Indomie, telor, gula dan kopi langsung diserahkan diposko-Posko pengusian.

"Semoga tetap dalam sabar dan teruslah bersemangat dalam menjalankan aktivitas. Semoga musibah ini menjadi hikmah bagi kita semua,"  ujar Direktur Ahmad Gusmar Harahap ketika menyambangi tempat pengungsian tadi.

Syaifullah, SE Kasubbag Komunikasi Perusahan mengatakan rombongan dan Direktur serta  kedua orang SEVP serta didampingi oleh Yantri Bakti Putera Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan PTPN I dan semua rombongan disambut hangat dan gembira oleh karyawannya yang terdampak banjir.

Sebab kedatangan orang nomor satu di perusahaan itu merupakan respon yang sangat cepat para petinggi PTPN I sehingga karyawan unit Kebun Baru serta unit Kebun Cot Girek merasa sangat gembira atas kepedulian orang nomor satu berserta jajaranya.

"Sebelum  berkunjung ke kebun Cot Girek Pak Ahmad Gusmar Harahap didampingi istrinya dan SEVP pada hari Sabtu tanggal 5 Desember 2020 mengunjungi Karyawan Afdeling 1 Alur Gading Kebun Baru untuk membantu sembako di posko Pengungsian banjir disana," kata Saifullah.

Lebih lanjut Saifullah mengatakan, dalam kunjungan itu  Direktur PT Perkebunan Nusantara I juga   mengingatkan kepada karyawan agar tetap waspada terhadap banjir.

Sebab  pada bulan Desember biasanya curah hujan pasti sangat tinggi.

'Jaga keluarga dan jaga harta benda sehingga tidak terjadi korban diakibatkan oleh banjir," demikian kata Saifullah seperti yang dikutip dari  Direktur PT Perkebunan Nusantara I.



Post a comment

0 Comments