Polres Aceh Timur Taklukkan Pemkab Atim




IDI --- Pertandingan Sepak bola antara Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dan Polres Aceh Timur  berlangsung meriah. Dalam laga yang dihelat di stadion Mon 9 Idi,  Polres berhasil menaklukkan squad Pemkab Aceh Timur dengan skor 2:1.


Tim kesebelasan Pemkab Aceh Timur diperkuat oleh Bupati Aceh Timur. H.Hasballah Bin H.M.Thaib, SH bersama berbagai Sekda Aceh Timur Ir. Mahyuddin, Kepala OPD dan Pegawai lainnya.Sedangkan squad Polres Aceh Timur Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro dan Waka Polres Aceh Timur, waka Polres Kompol Worosidi dan jajaran.

Babak pertama dimulai kekuatan dua kesebelasan bermain imbang. Hingga pluit istirahat papan skor 0:0. Namun Setelah lima menit memasuki babak kedua Lewat kesalahan umpan pemain bawah Pemkab , Polres Aceh Timur berhasil merobek gawang Sukirmanto lewat tendangan Ipda Andi.

Mengejar ketertinggalannya Pemkab mencoba membangun serangan namun alhasil dimenit 60 Kabag Ops AKP Salminin berhasil menambah skor menjadi 2- 0.

Menjelang akhir laga,  Pemkab Atim terus berupaya membangun serangan. Umpan manis dari winger berhasil menjeblos bola ke gawang Polres dengan baik oleh Nurdin alias Dek Din. Skorpun berubah menjadi 2- 1 hingga berakhir laga.

" Semoga lewat ajang ini dapat memperkuat silaturahmi kita. Apalagi ditengah covid 19 kita juga perlu memperbanyak olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh," kata Bupati Aceh Timur, H. Hasballah usai pertandingan. 

Ajang laga persahabatan ini diusul dengan tema Ada Prestasi dalam Silaturahmi. Sebelumnya pertandingan digelar dalam dua sesi. Partai pertama tingkat Polsek melawan Kecamatan. Polsek berhasil memetik kemenangan dengan skor 6-0.

Sementara itu  Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro mengatakan pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi dan sinergitas sesama dengan pemkab Aceh Timur. 

" Kita di sini juga memupuk kebersamaan dan menjalin silaturahmi. Salah satunya menjalin kekeluargaan dengan cara olahraga sepakbola seperti yang kita laksanakan hari ini,” ucap Kapolres Eko seraya mengajak untuk tetap menjaga kebugaran tubuh melalui olahraga. (Mol)