Pencari udang Galah Tenggelam Di Sungai Peureulak

 


Proses pencarian korban tenggelam di sungai Peureulak, Senin 1/2. Ist

Peureulak AF -- Rasyid Hatta, (74), Nelayan warga Dusun Tanjung Punti, Desa Blang Balok, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur dilaporkan  tenggelam di sungai  Peureulak, Senin 1/2.


Informasi  yang dikumpulkan  AcehFrame.com Rasyid Harta awalnya hendak memancing udang galah di sungai yang berada di dekat rumahnya. 

Namun nahas, ia hilang sekira pukul 09.30 WIB pada saat kawan korban yang sama sama memancing melihat perahu Rasyid namun ia tidak kelihatan.

"Kemudian kawan korban melaporkan kepada keluarganya. Sekira pukul 11.00 WIB pihak keluarga melaporkan kepada masyarakat Gampong dan perangkat Desa guna dilakukan pencarian, karena belum juga ditemukan selanjutnya pihak keluarga meminta bantuan kepada Polsek Peureulak, Sat Polairud, RAPI dan BPBD Aceh Timur guna melakukan pencarian," terang Kasatpolairud Polres Aceh Timur Iptu Zainurrusydi, S.H

Zainur menambahkan  sampai dengan pukul 18.30 WIB Rasyid Hatta belum juga ditemukan. Namun Tim Gabungan dibantu masyarakat  masih terus melakukan pencarian dengan menyisir titik sungai yang diperkirakan tempat korban jatuh semula. "Semoga pencarian ini membuahkan hasil," demikian kata Zainur. (Rel).