Polres Aceh Timur Baru Terima Vaksin Tahap Pertama

 

        Anggota Polres Baru divaksin@Acehframe.com

IDI --  Polres Aceh Timur baru menerima vaksinasi covid-19 tahap pertama. Vaksinasi ini digelar di Mapolres setempat, Senin 22/3.


Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro mengatakan, pihaknya telah menerima 550 vial vaksin. Vaksin tersebut diperuntukan bagi seluruh anggota polres dan polsek.

 "Kami mendapatkan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur sebanyak 550 vaksin," kata Kapolres Aceh Timur. 

Menurut Kapolres, program vaksinasi ini merupakan bagian dari memutus mata rantai Covid-19, terutama Bhabinkamtibmas, mereka yang berada di garis terdepan dan bersentuhan lansung dengan masyarakat dalam menekan penyebaran Covid-19.


Sebagai Tim Vaksinator dipimpin dokter mitra Urkes Polres Aceh Timur, dr. Zulfahmi dengan anggota Paurkes Bagsumda Polres Aceh Timur Bripka Rafi, A.M.K, 5 (lima) tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur dan satu anggota Baurkes Bagsumda Polres Aceh Timur.


“Untuk Tim Vaksinator yang bertugas ada 8 (delapan) orang, 1 (satu) orang bertindak selaku vaksinator, 2 (dua), orang bagian pendaftaran, 2 (dua) orang admin Screening, 1 (satu) orang pemantauan (observasi) dan 2 (dua) orang pengamanan limbah dan kesehatan lingkungan,” imbuh Kapolres seraya menekankan pada seluruh personel untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan. ( MAL)

Post a comment

0 Comments