Header Ads

  • Breaking News

    Bupati Rocky Sambut Kedatangan Kapolda




    Kapolda bersama Bupati Aceh Timur menyerahkan  rumah bantuan kepada korban kebakaran rumah di Gampong Lampoh Rayeuk, Kecamatan Simpang Ulim, Kamis 17/12.  Foto Acehframe.com


    IDI - Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib menyambut kedatangan kunjungan kerja  Kapolda Aceh di Aceh Timur, Kamis 17/12

    Kapolda Aceh Tiba di Aceh Timur, pada Rabu Sore, Sebelum bermalam di hotel Royal , Kapolda  juga menyempatkan diri bermain badminton di Gedung IDI Sport Center.

    Kapolda Aceh datang ke Aceh Timur dalam rangka kunjungan  Kerja ke Polres Timur untuk  meresmikan Gedung SPKT, Aula Bhara Daksa dan Ruang Tahanan.

    Dalam kunjungan ke Polres Aceh Timur yang kedua kali ini, Kapolda Aceh didampingi Karo Log Kombes Pol. Drs. Imam Prakuso, Dir Reskrimum Kombes Pol. Sony Sonjaya, S.I.K, Kabid Propam Polda Aceh Kombes Pol. H. Iskandar ZA, S.I.K., M.H, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I.K, danKaorspripim Polda Aceh Kompol Henki Ismanto, S.I.K.

    Sementara itu Kapolda Aceh mengawali mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pembangunan Polres Aceh Timur ini sehingga terealisasi dengan baik.


    “Kapolres selaku inisiator yang mengawali serta wawasan dan ide untuk membenahi bangunan bangunan yang ada di Polres Aceh Timur ini. Serta dukungan dari Bupati Aceh Timur melalui Anggaran APBK, bangunan ini tidak akan terealisasi apabila tidak ada dukungan dari Pemerintah Kabupaten Aceh Timur,” sebut Kapolda.

    Ditegaskanya, pembangunan yang dilakukan ini bukan untuk Kapolres Aceh Timur ataupun untuk Kapolda Aceh, melainkan pembangunan ini dilakukan untuk masyarakat kabupaten Aceh Timur.

    “Ini adalah wujud kita sebagai bentuk pelayanan, jadikan ini sebagai sarana untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," imbuh Wahyu.

    Usai kegiatan di Mapolres Kapolda bersama Bupati Aceh Timur dan didampingi Forkompimda bertolak ke Wilayah Kecamatan Simpang Ulim dalam rangka menyerahkan rumah bantuan untuk korban kebakaran di desa Lampoh Rayeuk Kecamatan Simpang Ulim pada waktu lalu. 

    Di sana rombongan disambut hangat oleh masyarakat dan unsur perangkat Gampong serta keluarga musibah dari kebakaran.

    " Kita ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda yang telah hadir ke Aceh Timur.  Beberapa Kegiatan telah kita lewati Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan sukses," pungkas Bupati Aceh Timur.( Mol)




    Post Top Ad

    Post Bottom Ad