-->

Iklan

Asisten II Ajak Pejabat dan Nakes Jadi Percontohan Vaksin Bagi Masyarakat

Rabu, 10 Februari 2021, 21.59 WIB Last Updated 2021-02-11T05:59:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Timur, Aiyub, SKM, M.Si saat memberikan sambutan di UPTD Puskesmas Simpang Ulim. Kamis 11/2. Maulana.


IDI (Aceh Frame)-- Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Timur Aiyub, SKM, M.Si mendampingi Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah saat berkunjung ke UPTD Puskesmas Simpang Ulim, Kamis 11/2.

Dalam kesempatan itu Aiyub mengajak melalui vaksinasi itu semua petugas Kesehatan menjadi percontohan dalam rangka memutuskan rantai penyebaran virus Covid 19 ditengah masyarakat.


"Kita harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat untuk melakukan vaksin. Covid 19 ini adalah nyata adanya tidak boleh kita sepelekan," kata Aiyub dalam sambutannya.


Dihadapan Sekda Aceh, Aiyub turut melaporkan bahwa  proses pelaksanaan vaksinasi perdana di Aceh Timur  berjalan dengan sukses, dalam vaksinasi itu kata Aiyub, Forum Komunikasi Pimpinan  Daerah ( Forkompimda) menjadi pertama yang disuntik.


"Alhamdulillah seluruh Forkompimda sudah divaksin. Meskipun ada beberapa yang tidak bisa karena faktor kesehatan. Kita berikhtiar virus ini akan bisa diperangi  secara bersama - sama," tandas Aiyub.

Dalam kesempatan itu Aiyub juga mengucapkan terimakasih sebanyaknya atas Kunjungan Sekda Aceh ke Aceh Timur, menurutnya, kedatangan Sekda Aceh memicu semangat para Tenaga kesehatan dalam menyukseskan program  vaksinasi ini.

"Kedatangan pak Sekda Aceh memicu semangat orang kesehatan. Kita orang kesehatan harus ada dimana- mana dan harus bisa memberikan pelayanan  yang baik kepada masyarakat," demikian pungkas Aiyub seraya berharap kepada seluruh nakes agar menyebarkan informasi yang baik kepada masyarakat terkait vaksinasi.

Usai berkunjung ke UPTD Puskesmas Simpang Ulim, Rombongan Sekda Aceh bertolak ke Kantor Samsat Kabupaten Aceh Timur dan RSUD Zubir Mahmud Idi. (Mol)


Komentar

Tampilkan

Terkini