Header Ads

  • Breaking News

    Jaga Solidaritas Dan Kesehatan Pegawai Bapas Kelas II Banda Aceh Gelar Jalan Santai


    Kekompakan Kabapas Kelas II Banda Aceh Efendi, SH dan Pegawai pada acara jalan santai, Jum'at 21/5.


    Banda Aceh --Pegawai Bapas Kelas II Banda Aceh menggelar acara jalan santai. Kegiatan ini dihelat dalam rangka Jum'at sehat di lingkungan Bapas, Jum'at 21/5.

    Kepala Bapas Kelas II Banda Aceh Efendi,SH kepada Acehframe.com mengatakan Jalan santai dilaksanakannya dalam rangka Menjaga solidaritas, kekompakan dan keakraban antar sesama pegawai Bapas.




    "Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran pegawai. Selain itu, agenda ini juga  merupakan wujud kekompakan kita antar pegawai di Bapas,"  ujar Kabapas Efendi, SH.


    Efendi menyebutkan jalan santai itu dimulai dari rute Kantor Bapas melewati jembatan Krueng Cut dan finish  di Taman Kencana.



    "Kita melihat antusiasme pegawai sangat tinggi. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan keharmonisan seluruh pegawai kita," tandas Efendi.


    Untuk hiburan  lanjut Efendi pihaknya melakukan pembagian doorprise kepada 15 orang peserta yang dipilih secara acak.




    "Kita juga menyediakan doorprise  dan terdapat satu hadiah utama yaitu bakal baju seragam.  Alhamdulillah Kegiatan berlangsung dengan penuh keakraban dan keseruan," pungkas Efendi seraya berharap agar seluruh pegawai terus menjaga kekompakan.( Mol)


    Post Top Ad

    Post Bottom Ad