Header Ads

  • Breaking News

    Pegawai Bapas Banda Aceh Naik Pangkat dan Terima Reward



    Kabapas Efendi, SH  menyemat tanda penghargaan bagi pegawai pada upacara kenaikan Pangkat di Halaman Bapas Banda Aceh, Senin 31/5


    Banda Aceh RA– Balai Pemasyarakatan Kelas II Banda Aceh menyelenggarakan upacara penyematan kenaikan pangkat serta reward bagi pegawai. Kegiatan ini di helat di halaman  Bapas, Senin  31/5. Upacara ini digelar dengan menerapkan protokol Kesehatan yang ketat.

    Adapun jumlah pegawai  kenaikan pangkat sebanyak 10  orang dan pemberian reward pada 2 orang pegawai Bapas  





    Kepala Bapas Efendi, S.H yang bertindak selaku Pembina Upacara  memberikan apresiasi kepada pegawai yang mendapatkan amanah baru melalui kenaikan pangkat dan pegawai yang mendapat reward atas inovasi dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas.


    “Selamat atas kenaikan pangkat dan pemberian penghargaan yang telah diperoleh atas kerja kerasnya selama bekerja, Untuk pegawai yang memperoleh penghargaan hari ini semoga bisa mempertahankan kinerjanya dan bisa membangun Bapas lebih baik lagi serta pegawai lainnya semoga bisa menjadikan ini sebagai contoh untuk menjadi pegawai yang disiplin dan inovatif," ujar Efendi, SH.



    Adapun 1 dari 10 orang pegawai yang menerima kenaikan pangkat pada hari ini telah lebih dulu meninggal dunia pada bulan Ramadhan lalu, yaitu Almh Zulfi Putri Handayani, Semula Pengatur (II/c) Menjadi Penata Muda (III/a),. Sedangkan 9 orang lainnya diantaranya adalah 

    1. Yurliza, S.Si. Semula Penata (III/c) Menjadi Penata Tingkat I (III/d),

    2. Cut Erika Indriyani, A.Md. Semula Penata Muda (III/a) Menjadi Penata Muda Tingkat I (III/b),

    3. Raja Muda Angkasa, S.E. Semula Penata Muda (III/a) Menjadi Penata Muda Tingkat I (III/b),

    4. Syauwal Fitrah, S.IP., M.Si. Semula Penata Muda (III/a) Menjadi Penata Muda Tingkat I (III/b),

    5. Safrinawati, S.H. Semula Pengatur Tingkat I (II/d) Menjadi Penata Muda (III/a),

    6. Teuku Randa Yudithia, S.H. Semula Pengatur (II/c) Menjadi Penata Muda (III/a),

    7. Firdaus, S.H. Semula Pengatur (II/c) Menjadi Penata Muda (III/a),

    8. Zoel Fadhly, S.Sos. Semula Pengatur Muda Tingkat I (II/b) Menjadi Penata Muda (III/a),

    9. Fahrizal. Semula Pengatur Muda Tingkat I (II/b) Menjadi Pengatur (II/c),


    Namun saat penyematan pangkat hanya 8 orang pegawai yang hadir ditempat, sedangkan 1 orang berhalangan hadir dikarenakan kurang sehat (sakit).



    Pada kesempatan tersebut juga Ka. Bapas dan seluruh pegawai juga memberikan doa kepada Almh. Zulfi Putri agar tenang dan dilapangkan kuburnya. 


    Disamping itu, pada kegiatan ini disampaikan juga 2 orang pegawai yang mendapatkan penghargaan sebagai pegawai disiplin dan inovatif. 2 (dua) orang pegawai tersebut adalah Rony Rinaldy, S.Psi yang mendapatkan penghargaan sebagai pegawai disiplin dan Raja Muda Angkasa, S.E yang mendapatkan penghargaan sebagai pegawai berinovasi.




    Efendi menyebutkan pegawai yang meraih penghargaan dalam kategori disiplin dinilai dari tingkat kedisiplinan dalam bekerja mulai dari kedisiplinan waktu, pakaian, atribut, dan target kerja serta aktif mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan di UPT. 


    Sedangkan penghargaan pegawai inovatif  sambung Efendi, dari pegawai yang memiliki terobosan dan ide kreatif serta dapat menuangkan idenya tersebut untuk memajukan Bapas Kelas II Banda. 


    "Amanah dari Kantor wilayah Kemenkumham Aceh agar Bapas Banda Aceh dapat lulus mendapatkan predikat WBK dan WBBM sampai pada tingkat TPN sehingga dapat meraih Zona Integritas” pungkas  Efendi. (Mol)


    .

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad