Header Ads

  • Breaking News

    PK Bapas Banda Aceh Litmas Di Rutan Sigli


    Banda Aceh– Pembimbing Kemasyarakatan pada Balai Pemasyarakatan Kelas II Banda Aceh melaksanakan Penelitian Kemasyarakatan (LITMAS) pada Rabu (2/6/2021). Pengambilan data LITMAS ini dilaksanakan  di Rumah Tahanan Kelas II Sigli. 


    Adapun yang melakukan  penelitian  sebanyak  ke 9 orang  diantaranya adalah T. Riki Azhari, Arif Mubarakallah, Syauwal Fitrah, Zulfadli, Zoelfadhly, Muhammad, Nasrul, Marjoni Wijaya dan Firdaus. Ke 9 (Sembilan) PK Bapas Banda Aceh ini adalah JFT PK Pertama, JFT PK Muda, JFT APK Mahir dan JFT APK Terampil.  

    Muzakir selaku staf Pelayanan Tahanan saat membuka acara  ini meminta para WBP untuk menjawab pertanyaan yang diajukan oleh PK Bapas dengan baik dan sejujur-jujurnya.

    "Pengambilan data litmas Pembebasan Bersyarat (PB), Cuti bersyarat (CB) maupun Assimilasi dilakukan oleh PK Bapas Banda Aceh terhadap 51 (Lima Puluh Satu) orang Warga Binaan Pemasyarakatan pada Rutan Sigli," pungkas Muzakir.


    Sebagai informasi, proses pengambilan data litmas dilakukan oleh PK Bapas untuk memberikan rekomendasi layak/tidak layak WBP mendapatkan program assimilasi maupun re-integrasi.( Mol)

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad