Header Ads

  • Breaking News

    46 Personil Polres Naik Pangkat, Kapolres Minta Jaga Citra Polri

     



    IDI -- Sebanyak 46 personel Polres Aceh Timur yang naik pangkat. Kegiatan  ini dikemas dalam upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bertempat di Lapangan Sarja Arya Racana Mapolres Aceh Timur, Jum’at, (01/07/)


    Kenaikan pangkat terdiri dari, Ipda ke Iptu dua personel, Aipda ke Aiptu empat personel, Bripka ke Aipda 15 personel, Brigadir ke Bripka 24 personel, dan Bripda ke Briptu satu personel. 


    Kapolres Aceh Timur mengatakan kenaikan pangkat bukanlah merupakan hak yang mutlak dari setiap personil, kenaikan pangkat bukanlah waktunya pangkat  naik begitu saja.

     "Kenaikan pangkat bukanlah pemberian ataupun hadiah dari pimpinan akan tetapi merupakan hasil dari penilaian atas kinerja dan dedikasi dalam melaksanakan tugas selama ini," kata Kapolres.


    Tentunya tidak semua anggota dapat memiliki kesempatan seperti ini, hanya anggota dengan dedikasi yang tinggi dalam mengabdikan dirinya kepada masyarakat, Bangsa dan Negara melalui institusi Polri yang berhak menerimanya.


    Dalam kesempatan tersebut Kapolres merasa bangga terhadap seluruh personel yang naik pangkat.


    “Saya sebagai pimpinan Polres Aceh Timur merasa bangga serta mengucapkan selamat dan Terima kasih yang setinggi tingginya kepada seluruh anggota yang selama ini telah bekerja sesuia prosedur dan bertanggung jawab," imbuh  Kapolres.


    Untuk itu sambungnya, dalam memberikan kenaikan pangkat bagi seseorang telah ditetapkan adanya kewajiban serta berbagai persyaratan yang harus terlebih dahulu dipenuhi melalui penilaian antara lain: prestasi, dedikasi, loyalitas dan tidak tercela.


    Kapolres menegaskan kepada anggota yang pangkatnya dinaikkan satu tingkat lebih tinggi agar terus mempertahankan dan meningkatkan disiplin, wawasan, etos kerja dan pengabdian dalam melaksanakan tugas dimasa yang akan datang.


     "Jauhkanlah perbuatan yang tidak terpuji dan melanggar aturan (pelanggaran disiplin) yang dapat merusak citra Polri yang kita cintai ini," pungkas  Kapolres.


    Editor : Maulana

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad