Header Ads

  • Breaking News

    Bapas Semprot Disinfektan Cegah Penyeberan Covid 19

     



    Penyemprotan disinfektan  di Bapas Kelas II Banda Aceh, Jum’at 16/7. 


    Banda Aceh –  Sebagai upaya  memutuskan  rantai penyebaran wabah virus Covid 19, Balai Pemasyarakatan Kelas II Banda Aceh kembali melakukan penyemprotan disinfektan pada Jumat (16/07/2021). Penyemprotan disinfektan dilakukan secara mandiri oleh pegawai Balai Pemasyarakatan Kelas II Banda Aceh.



    Penyemprotan dilakukan di seluruh ruang kerja Bapas Banda Aceh seperti ruang layanan informasi/ruang tunggu, ruang Bimbingan Klien Anak (BKA), ruang Bimbingan Klien Dewasa (BKD), ruang SDP, aula, mushala hingga toilet. Dengan adanya penyemprotan disinfektan ini, diharapkan Bapas Banda Aceh dapat menjadi steril dan dapat mencegah penularan covid-19.





    Kegiatan penyemprotan ini dilakukan di Bapas Banda Aceh dikarenakan adanya salah satu pejabat yang terkonfirmasi covid-19 pada hari sebelumnya.



    "Untuk itu diperlukan upaya pencegahan penularan covid-19, khususnya pada area ruang kerja Bapas Banda Aceh yang banyak dikunjungi klien maupun pegawai," ujar Kepala Bapas Efendi, SH kepada Acehframe.com 



    Dalam kesempatan  itu Efendi  meminta seluruh pegawai untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam bekerja. “Saya berharap kita semua diberi perlindungan dan kesehatan dalam menjalankan tugas sehari-hari” demikian tutup Efendi. (Red)

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad