Header Ads

  • Breaking News

    Antusias Masyarakat Meningkat, Pemkab Atim Buka Pelayanan Vaksin Di Hari Libur

     


    Bupati Aceh Timur bersama Wakapolres, Sekda dan para Asisten meninjau vaksinasi di Puskesmas Peudawa dan Idi Timur, Sabtu, 24/7. Maulana.

    IDI – Untuk memastikan masyarakat menerima vaksin secara merata pemerintah kabupaten Aceh Timur membuka  pelayanan puskesmas  pada hari libur. Hal ini dianggap penting sebagai upaya pencegahan wabah covid 19 yang sedang melanda.

     


    “ Kita turun bersama melihat bagaimana antusiasme masyarakat untuk vaksin cukup tinggi. Maka pelayanan ini kita buka pada hari libur dengan target masyarakat mendapatkan vaksinasi ini dengan baik dan merata,” ujar Bupati Aceh Timur, H. Hasballah disela- sela meninjau vaksinasi di Puskesmas Peudawa dan Idi Timur, Sabtu 24/7.



     Dalam kesempatan itu, Bupati berharap masyarakat memanfaatkan kesempatan vaksinasi ini  di puskesmas terdekat. Hal ini penting mengingat kondisi penyebaran virus covid 19 ini belum usai. “ Kita berharap masyarakat tidak  terjangkit dan mudah- mudahan  kabupaten Aceh Timur bisa berada dalam zona aman,” imbuh sosok Bupati yang disapa Rocky ini seraya berharap wabah covid 19 ini cepat berlalu.


    Dalam peninjauan ini hadir Wakapolres Aceh Timur Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K, Sekda Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M. Si, para Asisten dalam lingkungan Setdakab Aceh Timur dan unsure OPD laianya. ( Mol)

     

     

     

     


    Post Top Ad

    Post Bottom Ad