Header Ads

  • Breaking News

    Besok Drum Band Atim Siap Bertarung di Pra Pora

     


     


     Gladi  sekaligus pelepasan atlet  drum band  menuju pra pora Bireun. kegiatan ini berlangsug di gedung ISC Idi, 23 Agustus 2021. Maulana

    ACEH TIMUR – Atlet drum band Kabupaten Aceh Timur  telah melakukan persiapan yang mantap dalam rangka menuju prapora di Bireun. Perlombaan cabor ini akan berlangsung pada 24 Agustus 2021 besok.

    Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Timur, Firman Dandi mengatakan atlet maching band secara persiapan sudah sangat matang untuk bertarung pada pra pora besok. “ Secara keseluruhan adek- adek kita Insya Allah sudah siap bertarung menjadi yang terbaik,” ujar Firman Dandi usai melepas para atlet menuju Bireun, Senin 23/8.  

     

    Secara prestasi, Dandi mengakui maching band Aceh Timur telah menoreh juara pertama dalam event SDBC di kota Langsa. Prestasi serupa juga diraih pada even AMBC piala Gubernur Aceh di Banda Aceh. “Prestasi yang telah diraih ini membuat kita optimis  kepada adek- adek kita bisa bertarung dengan mantap,” kata Dandi seraya berharap  kepada atlet  agar semangat sang juara tidak luntur.

    Dandi menyebutkan jumlah atlit maching band yang mengikuti pra pora terdiri dari  30 orang, 22 orang atlet  dan 8  pelatih.

    “Secara persiapan telah dilakukan selama 6 bulan, ini terlihat dalam latihan gladi bersih dilapangan ISC Atlit sudah sangat mahir memainkan alat musik mereka. Semoga mereka dapat tiket ke PORA nanti,” demikian tutup Ketua Koni Aceh Timur Dandi.  (Mol)

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad