Header Ads

  • Breaking News

    Peduli Kemenkumham Untuk Warga Terdampak Pandemi


     


    Banda Aceh – Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Banda Aceh, Efendi, S.H, bersama pegawai Bapas melakukan kegiatan bakti kemenkumham terhadap masyarakat terdampak COVID-19.



     Kegiatan Bakti Kemenkumham ini dilakukan secara serentak pada hari ini Selasa, 03 Agustus 2021, kegiatan ini diikuti  oleh seluruh UPT (Unit Pelaksana Teknis) Kemenkumham di Wilayah Aceh.




    Efendi, S.H, mengungkapkan bahwa kegiatan Bakti Kemenkumham ini adalah salah satu bentuk nyata Kemenkumham berdampingan dengan masyarakat dalam berjuang di masa pandemik COVID-19, terutama bagi keluarga yang kurang mampu.


     Kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan secara selektif sehingga dapat tepat sasaran dalam memberikan bantuan. Untuk itu, Ka Bapas bersama pegawai Bapas mengunjungi secara langsung ke rumah warga yang kurang mampu.



    “Masa pandemik ini adalah masa yang sulit bagi semua orang, banyak yang terpapar dampak buruk terutama dari segi ekomoni. Untuk itu kegiatan Bakti Kemenkumham ini dapat membantu beberapa orang yang terdampak pandemi ini," demikian  tutup Kepala Bapas Banda Aceh. (Red)

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad