Header Ads

  • Breaking News

    Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia (DDII) Aceh Timur Dilantik

     

    Foto bersama   Pengurus Daerah Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia (DDII) Aceh Timur usai prosesi pelantikan  di Mesjid Baitul Karim Simpang Ulim, Minggu 17/10.


    Simpang Ulim -- Ketua Umum Pimpinan Wilayah DDII Aceh,  diwakili Tgk. Dr.  Abizal M. Yati Lc, MA melantik  Pengurus Daerah Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia (DDII) Aceh Timur untuk masa kerja Periode 2021-2025. Prosesi  pelantikan  ini dihelat di Masjid Baitul Karim Kecamatan  Simpang Ulim, Minggu 17/10.


    Acara yang digelar secara sederhana ba'da isya ini dihadiri oleh banyak tokoh masyarakat dari berbagai wilayah di Aceh Timur yang juga merupakan unsur kepengurusan DDII Aceh Timur. Turut hadir H. Akly Zikrullah, MH , Camat Madat, Mukhtaruddin, SE, yang keduanya duduk di jajaran Majelis Syura.




    Ketua Umum DDII Aceh Timur terpilih, Tgk. Ridhwan, S.Pd.I, M.Psi dalam sambutannya menyampaikan keprihatinan yang mendalam terhadap fenomena kecenderungan generasi muda yang keliru memanfaatkan teknologi.



    Apalagi  Game online  menurut Ridwan merupakan dampak negatif dari penggunaan media digital oleh remaja yang dinilai bakal  merusak masa depan mereka.



    "Rusaknya remaja atau pemuda, itu artinya rusaknya masa depan bangsa, negara dan agama yang kita cintai ini," papar Tgk. Ridwan.



    Oleh karenanya, DDII Aceh Timur di bawah kepemimpinannya akan melakukan upaya-upaya penyadaran melalui mètode dakwah dan pengkaderan terhadap generasi muda.




    Dr. Abizal M Yati, Lc, MA mewakili Ketua Umum DDII Aceh dalam arahannya menyampaikan, pelantikan ini menjadi sebuah pertanda yang baik karena di lakukan dalam Masjid.


    "Rasul SAW melantik para sahabatnya untuk melaksanakan syiar Islam juga di dalam Masjid. Semoga ini permulaan yang baik bagi tumbuhnya semangat dakwah dalam rangka menguatkan sendi-sendi keislaman," pungkas Dr. Abizal seraya berharap  kepada pengurus yang telah dilantik  solid dalam menjalankan  roda organisasi  DDII.

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad