Header Ads

  • Breaking News

    Plt Kadis Kominfo Atim Serap Aspirasi Pers




    Temu ramah Dengan Organisasi  Pers PWI Aceh Timur, Selasa 12/10. Maulana

    IDI --  Dinas Komunikasi  Dan Informatika Kabupaten  Aceh Timur  menggelar   temu pers bersama pengurus  Persatuan  Wartawan Indonesia  PWI  Kabupaten Aceh  Timur, di Kantor sekretariat  PWI Gampong Titi Baro, Idi, Selasa  12/10.


    Temu pers dikemas secara santai dan larut dalam diskusi dengan berbagai persoalan isu pemberitaan kekinian tentang kemajuan  Kabupaten  Aceh Timur.



    Plt Dinas Informasi dan Komunikasi  Kabupaten  Aceh Timur, Nauli, S.STP, M.AP dalam pertemuan  itu mengatakan  pihaknya sengaja melakukan  temu pers  dalam rangka meningkatkan kerjasama pemerintah  Kabupaten  Aceh Timur  dengan media massa  dan Organisasi pers.



    " Kritikan dan masukan dengan teman media tentu akan kita Tampung dengan baik. Masukan -masukan  ini nantinya  akan sangat membantu  kami dalam mengambil  kebijakan  dan pelaksanaan  tugas di bagian kami," ujar Nauli.




    Nauli mengakui hubungan pemerintah Kabupaten Aceh Timur dengan Insan pers saat ini berjalan  harmonis. Berita - berita yang disiarkan sebut Nauli telah sangat membantu  pembangunan  Aceh Timur.


    "Semoga  sinergitas  ini dapat terus terjalin  erat. Sehingga pembangunan  Kabupaten Aceh Timur  dapat terus dipacu di segala sektor," tandas Mantan Kabag Humas Dan Protokol Setdakab Aceh Timur  itu.

    Dalam kesempatan itu Nauli juga mengapresiasi Insan pers Aceh Timur yang telah bekerjasama baik dengan pemerintah  Kabupaten Aceh Timur selama ini. Ia turut berharap  agar  Insan pers tetap menjunjung tinggi  nilai  kode etik jurnalistik .

    "Semoga  teman - teman Insan pers dapat terus mempertahankan  integritas dan karyanya dengan  berita - berita  yang berimbang," demikian tutup Nauli.




    Post Top Ad

    Post Bottom Ad