Header Ads

  • Breaking News

    Respon Cepat Baitul Mal Aceh Timur Peduli Masyarakat





    Dok. Ketua dan anggota Baitul Mal Aceh Timur saat meninjau  rumah Tarmizi. Foto istimewa.


    Pante Bidari-- Baitul Mal Kabupaten  Aceh Timur  meninjau langsung sekaligus  membawa bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan  pante bidari,  Rabu 6/10.



    Sasaran yang ditinjau yakni rumah Tarmizi. Dilihat dari kondisi, Tarmizi  salasatu warga yang taraf kehidupannya berada dibawah rata- rata. Untuk rumah, tarmizi hanya menempati di ruang  gubuk  tua yang sama sekali tidak layak huni.



    Berbekal informasi  masyarakat  Ketua Baitul Mal Aceh Timur  Tajul Ula merespon  cepat terhadap  ada laporan masyarakat  Aceh Timur  yang masih menempati  rumah tidak layak huni.




    “Kita akan usahakan agar supaya bapak tarmizi segera mendapatkan bantuan pembangunan rumah layak huni dan kami juga berterimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut peduli kepada bapak tarmizi, ” ujar Tajul Ula ketika bertandang ke rumah Tarmizi.



    Tajul mengaku  rumah Tarmizi akan segera dipersiapkan  kelengkapan dokumen administrasi. Sehingga proses pembangunan  rumah kedepan  tidak menjadi  kendala.


    "Semoga dalam waktu dekat pembangunan  segera  dilakukan," ucap Tajul.


    Secara terpisah  Keuchik Alue Ie Mirah, Anwar mengucapkan terimakasih kepada Bupati Aceh Timur melalui Baitul Mal Aceh Timur atas kepeduliannya terhadap warganya.


    “Semoga dengan hadirnya bapak kesini dapat membantu meringankan beban warga saya” pungkas Anwar.

    Penulis : Maulana 


    Post Top Ad

    Post Bottom Ad