Header Ads

  • Breaking News

    Peduli Kapolres Aceh Timur Untuk Radiah

     




    IDI -- Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. dengan didampingi sejumlah pejabat utama Polres Aceh Timur melayat ke rumah duka Almarhumah Radiah binti Tgk. Mahmud di Dusun Bahagia, Gampong Putoh Dua, Kecamatan Pantee Bidari, Senin, (24/01/2022).


    Radiah (49) ditemukan meninggal dunia di aliran sungai yang terletak di belakang rumahnya pada, Jum’at, (21/01/2022).



    Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut oleh Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM. Tambunan, S.H. yang didampingi Camat Pantee Bidari M. Jamil, S.Pd. M.Pd, Keuchik Gampong Putoh Dua Syukri. A. beserta tokoh masyarakat dan kedua anak Almarhumah Radiah.



    Kepada Nurma (ibu Almarhumah Radiah), Kapolres mengucapkan turut berduka cita seraya mendo’akan almarhumah dalam lawatannya dirumah duka ini.



    "Semoga almarhumah husnul khatimah, diampuni segala dosanya dan ditempatkan Allah SWT ditempat yang terbaik. Semoga ibu dan anak-anak almarhumah serta seluruh keluarga diberikan kesabaran dan kekuatan oleh Allah SWT," kata Kapolres.



    Sebagai penyerta diri, Kapolres juga membawa bantuan sembako serta taliasih dan menyerahkannya kepada kedua anak Almarhummah Radiah yang didampingi Nurma (ibu almarhumah).




    “Semoga bantuan yang saya berikan dapat bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi keluarga dan kebutuhan lainnya,” ujar Kapolres.



    Sementara  itu Kepedulian  Kapolres  Qceh Timur  ini merupakan  wujud konsisten dengan program berbagi, setidaknya sejak 5 (lima) bulan menjabat sebagai Kapolres Aceh Timur.




    " Kunjungan dan pemberian bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan empati Polri khususnya Polres Aceh Timur kepada masyarakat yang sedang ditimpa musibah dan membutuhkan uluran tangan," demikian  tutup  Kapolres.





    By : Maulana








    Post Top Ad

    Post Bottom Ad