Header Ads

  • Breaking News

    Turnamen Tenis Ganda Kajari Aceh Timur Cup 2022 Sukses

     


    Kajari Aceh Timur,  Semeru,SH, MH foto bersama dengan  pemain Tennis di lapangan tenis ISC, Idi, Kamis 21/1. 



    IDI -- Turnamen Tenis Ganda Piala Kajari  Cup  Aceh Timur  tahun 2022 terlaksana dengan sukses.  Event  ini ditutup langsung secara resmi oleh Kepala Kejaksaan  Negeri  Aceh Timur, Semeru, SH, MH, Sore Kamis 20 /1.



    Even bergengsi  ini dihelat sejak 10 Januari  s/d 20 Januari  2022 di Lapangan  Tenis Idi Sport Center, Aceh Timur. Kegiatan  ini turut dimeriahkan  oleh 16 team  pemula. 




    Dalam kesempatan itu Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur Semeru,  SH, MH menyebutkan  selain ajang silaturrahmi  turnamen  ini juga merupakan motivasi bagi tenis pemula di kabupaten  Aceh Timur. 





    "Kita mangajak para pemuda dan masyarakat Aceh Timur untuk   berolah raga. Khusus untuk petenis pemula  ini terus  asahkan  kemampuan dan prestasi di Aceh Timur, " ujar Kajari.




    Sementara itu  juara 1  diraih oleh,Fahri ( BPBD Aceh Timur) Berpasangan Jainuri ( BPBD Aceh Timur), juara II diperoleh oleh pasangan  T.Iskandar ( Mahkamah Syariah Idi ) dan  Ikbal Farabi ( Kejaksaan Negeri Aceh Timur) sedangkan  juara 3 di raih oleh Faisal  ( BPBD Aceh Timur) dan  Azizul Hakim (Kejaksaan Negeri Aceh Timur


    "Semoga olah raga tenis Aceh Timur ini terus berjaya serta  dapat melahirkan atlet - atlet yang berprestasi kedepannya," demikian  tutup  Kajari. (Mau) 


    By : Maulana

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad