Header Ads

  • Breaking News

    Omaan!!! Balap Liar Di Paya Demam II Merajalela

     

    Foto ilustrasi Balapan liar sumber Ketapangnews.com


     

    ACEH TIMUR – Aksi balapan liar sepeda motor di jalan trans Medan – Banda Aceh tepatnya seputaran Gampong Paya Demam II Dan Matang Pudeng Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh meresahkan para pengguna jalan bahkan telah menodai ketertiban umum selama bulan suci ramadhan.

    informasi  diterima media ini, Sabtu malam dini hari, pukul 00.30 wib  terlihat sejumlah perkumpulan pemuda dengan sepeda motor knalpot brong mempersiapkan star untuk  arena balap. Untuk kelancaran aksi bodohnya itu, mereka juga tidak segan – segan memberhentikan para pengguna jalan yang melintas sampai menutupi ruas jalan.

     

    “ Sudah beberapa malam mereka berkumpul disini. Mereka  balap motor sangat menggangu kami,”  ujar Abdullah salah satu pengguna jalan  kepada Acehframe.com , Sabtu, 9 April 2022.

    Suara senada juga disampaikan pengguna jalan lainnya Joni mengaku balap liar hamper terjadi setiap malam di wilayah yang dimaksud. Ia berharap pihak berwenang memperketat patroli agar masyarakat disana merasa nyaman.

    “ Pengguna jalan disana sangat padat jangan sampai aksi konyol mereka menjadi petaka untuk penggunan lain. Mohon ini segera ditertibkan karena kita pengguna jalan sudah tidak aman,” cetus Joni.

     

    Sementara itu, kata Joni  polres Aceh Timur sedang gencarnya melakukan penertiban terhadap sepeda motor berknalpot  brong.  Aksi ini dilaksanakan sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban untuk masyarakat Aceh Timur.

    “Semoga  saja Patroli ini di perluas ke Wilayah barat Aceh Timur karena diwiliayah kami  belum aman dari balapan liar dan knalpot brong,” harap Joni .

    By : Maulana

     

     

     

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad