Header Ads

  • Breaking News

    Berkah Ramadhan Kejari Aceh Timur dan IAD berbagi Takjil

     



    Kajari Atim Semeru, SH, MH saat berbagi di takjil kepada masyarakat, Kamis 21/4.




    IDI -- Keluarga besar Kejari Aceh Timur bersama Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Daerah Aceh Timur melaksanakan Pembagian Takjil Gratis, kepada masyarakat. 



    Kegiatan yang difokuskan di depan Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Timur itu dilakukan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur Semeru, SH.,MH. Beserta para Kasi dan jajarannya Kamis,  21 April 2022.



    Kajari Aceh Timur menyampaikan bahwa bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah merupakan momen yang tepat dalam mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya.




    "Salah satunya dengan berbagi terhadap sesama, dimana kita ketahui juga,  segala amal kebajikan di bulan suci ini akan dilipat gandankan fahalanya oleh Allah SWT," ucap Kajari Aceh Timur, disela- sela kegiatan itu.



    Usai membagikan takjil gratis kepada masyarakat, tersebut, seraya menunggu waktu berbuka, Kajari Aceh Timur berserta jajaran mengikuti tausiah dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah bersama Ustad M.Adam , yang dilaksanakan di Taman Adhyaksa Kejaksaan Negeri Aceh Timur. (Red)

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad