Header Ads

  • Breaking News

    HRD Bantu Pembangunan Asrama Dayah Futuhul Ma'arif

     


     

    Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Ketua DPC PKB Kota Langsa Muhammaddar, M. Pem. I Kepada pimpinan Ponpes  Futuhul Ma'arif Kota Langsa. Foto @ Dok DPC PKB Kota Langsa


    LANGSA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR - RI) H. Ruslan M. Daud (HRD) membantuan pembangunan asrama putri di komplek Pondok Pesantren  Futuhul Ma'arif Kota Langsa.

     

    Juru bicara Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini membantu 1.000 sak semen untuk kelancaran pembangunan asrama. Bantuan diserahkan oleh ketua DPC PKB Kota Langsa Muhammaddar, M. Pem. I dan diterima langsung oleh pimpinan Dayah Tgk. Murdani.




     

    Ketua DPC PKB Kota Langsa Muhammaddar, M. Pem. I berharap semoga  bantuan dari HRD ini dapat diterima dan dipergunakan semaksimal mungkin untuk pembangunan Dayah Futuhul Mu'arif Al Aziziyah.

     

     

    Dalam kesempatan itu alumnus Pascasarjana UIN Sumatera Utara itu  turut  memohon do'a kepada Abana dan Seluruh Santri Dayah Futuhul Mu'arif agar Allah SWT senantiasa melimpahkan Kesehatan dan kekuatan kepada H.Ruslan M.Daud.


     “Semoga beliau (H.Ruslan M.Daud, Red) senantiasa berada dalam Lindungan Allah SWT dalam memperjuangkan aspirasi Masyarakat di Senayan,” cetus Pria asal Kota Juang itu.

     

    Secara terpisah Pimpinan Dayah Futuhul Ma'arif tgk. murdani atau yang akrab disapa Abana mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada H.Ruslan M.Daud dan Ketua DPC PKB Kota Langsa atas perhatian dan bantuan ini.

     

    “Kita ketahui karena saat ini memang Dayah sedang dalam proses masa pembangunan asrama santri dikarenakan asrama yang sudah ada tidak mencukupi lagi seiring antusiasme Masyarakat yang ingin memondokkan anaknya di Dayah Futuhul Mu'arif al Aziziyah Kota Langsa,” imbuh Abana seraya mengapresiasi upaya HRD yang telah peduli terhadap pendidikan pesantren di Aceh.

     


    By : Maulana Amri

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad