Header Ads

  • Breaking News

    Air Terjun Terujak Serbajadi Masuk Nominasi API Award 2022

     




    ACEH TIMUR – Air Terjun Terujak ( Terujak Falls) masuk dalam nominasi Anugerah Pesona Indonesia ( API)  Award 2022 yang bakal di gelar oleh Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif  ( Kemenparekraf) Republik Indonesia pada akhir tahun mendatang.


    “Kabupaten Aceh Timur menjadi salahsatu nominasi dalam kategori surge Tersembunyi Air Terjun Terujak ( Terujak Falls). Alhamdulillah ini ajang kesempatan untuk mempromosikan pariwisata Kabupaten Aceh Timur dikancah nasional dan internasional,”  kata Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Aceh Timur,  Syahril, S.STP,M.AP, kepada Acehframe.com, Selasa 31 Mei 2022.



    Syahril menambahkan, Air Terjun Terujak ( Terujak Falls) salahsatu dari 12 destinasi Aceh yang masuk nominasi ajang bergengsi ini. “ Karena itu kita mengajak seluruh warga Aceh Timur untuk mendukung nominasi tersebut pada Api award 2022 nantinya,” kata Syahril



    Untuk mendukung Air Terjun Terujak ( Terujak Fall) , Syahril meminta dukungan via pesan SMS dengan cara KETIK : API  18J lalu kirim ke 99386. Atau bisa juga melalui dengan cara menyukai (Like) di media sosial instagram Apiaward dan chanel youtube Apiaward.




    “Disini kita meminta dukungan masyarakat sebanyak- banyaknya.  Untuk periode pemungutan suara (voting) akan dilakukan pada tanggal 01 Juni sampai dengan 31 Oktober 2022 mendatang,” demikian tutup Syahril



    Sebelumnya 12 Destinasi pariwisatan Aceh berhasil masuk dalam berbagai kategori nominasi Anugerah Pesona Indonesia ( API)  Award 2022 hal ini merujuk pada surat panitia nominasi Anugerah Pesona Indonesia ( API)  Award 2022 bernomor AJJ/API/027/VI/2022.




    Post by : Maulana 

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad