Header Ads

  • Breaking News

    Di Aceh HRD Silaturahmi Dengan Ulama Dan Akademisi

     

    HRD bersama Ulama di Aceh, Kamis 12/5. Acehframe.com 





    IDI -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR - RI) Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Ruslan M. Daud (HRD)  melakukan kunjungan silaturahmi ke alim ulama baik di Aceh Timur, Kota Langsa hingga Aceh Tamiang, Kamis 12/5.


    Selain ke Kota Langsa, HRD juga mengunjungi alim ulama di Aceh Tamiang dan Aceh Timur serta Rektor IAIN Langsa.




    Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, HRD turut didampingi oleh ketua DPC PKB Kota Langsa Muhammaddar, M. Pem. I, Sekretaris, Bendahara beserta sejumlah pengurus lainnya.





    Di Aceh Tamiang,  Legislator yang dikenal dekat dengan sejumlah ulama ini mengunjungi Dayah Abu Yahya yang juga merupakan ketua Nahdlatul Ulama Aceh Tamiang, Dayah Abu Don ketua Sirul Muhtadin Aceh Tamiang dan Dayah Abi Risyad di Tualang Cut.





    Di Kota Langsa HRD mengunjungi Dayah Raudhatun Najah, Dayah Hidayatul Ulum Diniyah Al Aziziyah, kampus IAIN Langsa, Dayah Futuhul Mu'arif Al Aziziyah Furu' Tsamin, Dayah Malikus Saleh Abati Shalahuddin yang juga menjabat sebagai ketua MPU Kota Langsa dan Dayah Aneuk Seramoe Mekkah.




    Setelah itu HRD melanjutkan silaturahminya ke sejumlah Dayah di Aceh Timur dimulai dari Dayah Muda dibawah pimpinan Abati Aramiah.




    Dalam lawatannya tersebut, HRD menyampaikan sejumlah perkembangan terkini terkait kondisi bangsa saat ini. HRD juga banyak menerima masukan dan aspirasi dari alim ulama.




    Tidak hanya mengunjungi  Dayah,  Juru Bicara Partai PKB ini juga menyambangi kampus IAIN Langsa. Disana ia diterima oleh petinggi kampus dan para dosen.




    Seperti dilansir website resmi IAIN Langsa, HRD mengatakan dirinya akan terus memberikan berkontribusi serta menyerap berbagai aspirasi  untuk pembangunan masyarakat Aceh disegala sektor,  termasuk sektor pendidikan.



    "Akan kita bantu semaksimal mungkin untuk membangun daerah kita ini lebih baik lagi," demikian  tutup HRD.


    Post By : Maulana

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad