Header Ads

  • Breaking News

    HRD Silaturahmi Ke Ulama Kharismatik Aceh

     


    HRD Silaturahmi Ke  Kediaman Abu Muhammad Ali, Atau yang dikenal Abu di Paya Pasi, Jum’at 13/5. Ist




    IDI --  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR - RI) Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Ruslan M. Daud (HRD) Jumat (14/5/2022) melakukan kunjungan silaturahmi ke alim ulama Kabupaten Aceh Timur.


    Di Aceh Timur HRD mengunjungi Ulama Kharismatik Aceh Timur Abu Paya Pasie, dalam kesempatan ini, HRD memohon Maaf Kepada Abu karena baru saat ini bisa berkunjung ke Dayah , karena dua tahun lalu negara ini didera pandemi Covid-19 berkepanjangan.



    Abu Paya Pasie dalam hal ini menyampaikan HRD, bahwa untuk membangun Aceh harus didasari dengan kekompakan eksekutif dan Legislatif Aceh secara bersama-sama, dan Abu menyampaikan kepada HRD agar senantiasa memperhatikan kesejahteraan Masyarakat Aceh melalui APBN, termasuk di Bidang Pendidikan, Sosial dan Agama.




    Mantan Bupati Bireun ini, mengucapkan Terima kasih kepada Abu yang telah menerima kedatangannya, dan insyaAllah melalui senayan semaksimal mungkin HRD selalu memperjuangkan aspirasi Masyarakat Aceh, dan hal ini telah dilakukan dari Awal menduduki Jabatan sebagai Anggota DPR RI sampai saat ini,




    "Kita Mohon Doa dari Abu juga seluruh Ulama Dayah Aceh, senantiasa Allah memberikan kepada Saya kesehatan dalam perjuangan ini," pungkas sosok Legislator yang dikenal dekat dengan sejumlah ulama kharismatik Aceh.



    Setelah itu HRD melanjutkan silaturahminya ke sejumlah Dayah di Aceh Utara.Dalam Agenda Silaturrahmi Lebaran Kali Ini, HRD mengunjungi seluruh alim ulama Provinsi Aceh.



    Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, HRD turut didampingi oleh para ketua DPC PKB Kab/Kota beserta sejumlah pengurus lainnya.




    Post By : Maulana

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad