Header Ads

  • Breaking News

    26 Cabor Ikut Training Center



    IDI -- Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Kabupaten Aceh Timur membuka training center yang diikuti  oleh
    26 Cabang Olahraga (Cabor).



    "Training Center ini kita lakukan selama 3 bulan kedepan hingga berakhir pada awal Oktober mendatang. Selama training atlet akan di dampingi oleh official dan pelatih andal," kata Ketua KONI Kabupaten Aceh Timur  Firman Dandy saat memberi sambutan pada acara pembukaan TC di Gedung Idi Sport Center, Kamis 16/3.



    Dandi menjelaskan prestasi Olahraga Kabupaten Aceh Timur  selama Perhelatan Pekan Olahraga Aceh(PORA)  mencatat prestasi yang berubah setiap tahunnya.

    Prestasi terakhir pora kita di tahun 2010 Aceh Timur berada  di 16 besar , kemudian 2014 sejak tuan rumah berada diposisi 4 dan terakhir 2018  di PORA Aceh Besar berada ditingkat 3.


    "Insya  Allah dengan semangat sang juara prestasi ini akan kita torehkan kembali pada PORA Pidie November mendatang," imbuh Dandi.




    Bupati Aceh Timur H. Hasballah mengapresiasi para atlet  Aceh Timur  yang telah mempersiapkan diri dengan matang menuju PORA Pidie. Untuk itu ia berharap agar para official dan pelatih untuk mendampingi mereka dengan serius.





    "Kita harus buktikan Aceh Timur  bukan maju karena slogan saja. Tapi kita buktikan dengan kerja nyata dan prestasi- prestasi para adek- adek sekalian yang mampu bersaing dengan Kabupaten kota lainnya," ujar Bupati.





    Bupati juga mengakui selama menahkodai Kabupaten Aceh Timur  masih banyak kekurangan di segala bidang. Namun mantan Gerakan Aceh Merdeka mengaku tidak patah semangat dalam memajukan pembangunan di Kabupaten yang terletak dipantai Timur Aceh Ini.





    "Kita terus berusaha semaksimal mungkin membawa perubahan untuk Aceh Timur.  Maka kalian atlet ini adalah penerus yang akan mengukir pembangunan baru dengan  berbagai  prestasi," demikian  tutup Bupati seraya berharap  agar atlet tetap  menjaga kesehatan dan kekompakan.



    Acara training Center ini juga dikemas dengan agenda jalan santai dan sepeda sehat yang diikuti oleh seluruh Pegawai dan ASN dalam lingkungan  Kabupaten  Aceh Timur. (Maulana)







    Post Top Ad

    Post Bottom Ad